ASYIKNYA BUBAR BUPATI……

Kedatangan bupati kuansing ke SMA PINTAR pada tanggal 10 Sept 2009 dalam rangka mengadakan bubar dan silaturahmi antara para pejabat kuansing dengan keluarga besar SMA PINTAR terlaksana dengan sangat meriah. Awal kedatangan bupati berserta rombongan di depan gerbang sekolah disambut hangat oleh keluarga besar SMA PINTAR diiringi alunan musik rebana oleh siswa/i SMA PINTAR. Hingga sampai kelokasi bubar yang telah disediakan di depan asrama siswi dengan tenda-tenda , meja-meja, kursi-kursi yang tersusun rapi.
Anehnya sang Bupati tidak langsung menempati tempat yang telah disediakan untuk beliau, melainkan menggabungkan diri drngan siswa/i SMA PINTAR untuk bersilaturahmi dan berfoto bersama. Tidak lama kemudian waktu bubarpun tiba dengan hanya minum kamipun langsung melaksanakan solat Magrib bersama, lalu dilanjutkan dengan makan bersama,.
Setelah waktu solat Isya masuk kami pun langsung melaksanakan solat berjamaah lalu dilanjutkan dengan solat terawih dan witir. Setelah itu barulah kata sambutan dari Pak Kepala Sekolah, sekda, kepala dinas dan Bapak Bupati Haji Sukarmis, kemudian santapan rohani dari al ustad. Tetapi dari sekian banyaknya rentetan acara sayangnya Bapak Bupati tidak mengadakan waktu Tanya jawab antara keluarga besar SMA PINTAR drngan para pejabat.Dengan begitu diharapkan untuk selanjutnya agar dapat lebih baik.